search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Begini Gaya Jessica Iskandar Saat Bikin SIM di Polresta Denpasar
Selasa, 31 Agustus 2021, 20:40 WITA Follow
image

beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Artis cantik Jessica Iskandar membuat SIM baru A dan SIM C di Satlantas Polresta Denpasar, pada Selasa 31 Agustus 2021. Pembuatan SIM ini viral di media sosial setelah Jessica memberikan testimoni pelayanan SIM di gedung Satpas Satlantas Polresta Denpasar sangat memuaskan. Jessica Iskandar datang ke Satlantas Polresta Denpasar dengan memakai busana casual. 

Dalam video viral berdurasi 27 detik, perempuan cantik yang akrab dipanggil Jedar itu terlihat menunjukkan kartu SIM yang baru saja dibuatnya. 

Sementara dalam testimoninya, Jeda mendukung dan berterimakasih kepada jajaran Satlantas Polresta Denpasar yang telah membantunya membuat sim baru yakni Sim A, dan C. 

"Saya sangat mendukung Polresta Denpasar untuk mencapai WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), sukses selalu. Terima kasih Mas Alfin dan semua tim yang sedang betugas," bebernya. 

"Pokoknya sukses selalu, jaga kesehatan dan luar biasa bikinnya lancar dan dilayani dengan baik, luar biasa sekali. Terima kasih," ungkap Jedar dalam video yang dibagikan Satlantas Polresta Denpasar

Soal kedatangan Jedar membuat SIM dibenarkan Kanit Regident SIM Satpas Satlantas Polresta Denpasar AKP Bhayangkara Putra Sejati seijin Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani. 

Ia menuturkan Jedar datang ke Gedung Satpas Polresta Denpasar untuk membuat SIM baru pada Selasa 31 Agustus 2021. 

"Tadi dia datang untuk membuat SIM baru, SIM A dan SIM C di Gedung Satpas Polresta Denpasar," ujar AKP Bhayangkara. 

Ia mengatakan Jedar datang ke Gedung Satpas Polresta Denpasar bersama sang kekasih. Selama pembuatan SIM, Jedar memenuhi seluruh persyaratan. Terlebih di lokasi pelayanan SIM, Jedar mematuhi protokol kesehatan

"Jedar memenuhi seluruh persyaratan. Dari perlengkapan surat-surat yang harus dibawa, foto terbaru yang diambil petugas di Gedung Satpas dan mengantre untuk mendapatkan SIM," ungkapnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami