search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Didukung Gerindra Menuju Badung 1, Muntra: Saatnya Bergerak
Jumat, 3 September 2021, 16:55 WITA Follow
image

beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bali Wayan Muntra secara lisan mendapat dukungan bertanding pada Pilkada 2024 mendatang. Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya mengatakan siap mendukung. 

"Kebesaran partai adalah nomor satu. Salah satu ukuran kebesaran partai, yakni kadernya mampu duduk di eksekutif maupun legislatif, jadi kami tentu saling mendukung," ujarnya, Kamis (2/9) di Denpasar. 

Pria yang akrab disapa De Gadjah itu menyebutkan siap mendukung para kader Gerindra dalam kepentingan membesarkan partai. Dia menilai semangat dan soliditas kader Gerindra Bali masih terjaga hingga saat ini.  Wayan Muntra yang merupakan mantan kader Partai Golkar menilai dukungan tersebut seperti gayung bersambut. 

Dia mengaku selalu siap dalam pertandingan politik, terutama dalam Pilkada Badung. Terlebih dipercaya sebagai Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bali, membuat Wayan Muntra mendapat semangat baru dalam berorganisasi. Dia mengaku akan totalitas membesarkan Partai Gerindra.

"Sudah saatnya kita bergerak dari Gerakan Indonesia Raya. Bukan waktunya wacana kerja nyata, sekarang saatnya kita bergerak," ujarnya yang diwawancarai pada saat yang sama. 

Dia juga optimis bahwa pendukungnya masih militan meski kini dia berpindah partai. Hal itu dikarenakan dia selalu membina dan menjaga hubungan baik bersama para pendukung.

DPD Gerindra Bali sendiri telah melakukan konsolidasi bersama pengurus tingkat kabupaten di seluruh Bali. Hal itu dibahas dalam Rapat Koordinasi Daerah Pengurus Dewan Pimpinan Gerindra Provinsi Bali, Kamis (2/9) di kawasan Sanur, Denpasar.  

De Gadjah menyebut konsolidasi amat penting, yang merupakan langkah awal untuk kebesaran Partai Gerindra. Kalau DPD sudah rapi, baik dalam administrasi, tugas-tugas, AD/ ART, yang akan menjadi contoh hingga anal ranting. Ini adalah rapat perdana kita," ujarnya.   

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami