search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perbaikan Tol di Bali, Pengguna Jalan Diminta Atur Waktu Perjalanan
Jumat, 22 Oktober 2021, 23:20 WITA Follow
image

beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

PT. Jasamarga Bali Tol (JBT) selaku pengelola tol Bali Mandara akan melakukan perbaikan dengan sejumlah pekerjaan diantaranya Scrapping Filling Overlay (SFO), Expantion joint dan Rekonstruksi perkerasan jalan tol.

Hal ini sebagai salah satu bentuk upaya dalam memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM), serta memberikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan melintasi Jalan Tol Bali Mandara. 

Pengerjaan akan dilakukan bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku penyedia jasa pemeliharaan jalan tol. Terkait kegiatan pemeliharaan tersebut, Pihak JBT tidak menutup tol secara keseluruhan. Pengguna roda dua dan roda empat masih dapat melintasi Jalan Tol Bali Mandara secara normal.

"PT.Jasamarga Bali Tol telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, menyiagakan petugas pengaturan lalulintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan, demi keamanan pengguna jalan.

Dirinya tetap mengimbau pengguna jalan agar mengatur waktu perjalanan dan mengantisipasi rekayasa lalu lintas yang telah siapkan," jelas I Ketut Adiputra Karang, Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol belum lama ini di Denpasar.

"Kami (PT Jasamarga Bali Tol) juga mengimbau kepada seluruh pengguna Jalan Tol Bali Mandara agar selalu memastikan kondisi kendaraan dan selalu mematuhi rambu-rambu yang berada di jalan tol serta selalu memastikan kecukupan saldo uang elektronik saat melakukan transaksi di Gerbang Tol," pungkasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami