search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak Tiang Listrik di Bypass Ngurah Rai, 2 Pemuda NTT Tewas
Rabu, 6 April 2022, 19:55 WITA Follow
image

Beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Tabrakan maut terjadi di pinggir jalan Bypass Ngurah Rai sebelah halte Bus depan Setra Pemogan, Suwung Kauh Denpasar Selatan, pada Selasa 5 April 2022 malam. 

Dalam insiden tabrakan tersebut dua pemuda yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion DK 6999 DV tewas di TKP usai menabrak tiang listrik.

Kedua korban bernama Maklon Mara (28) dan Jopil Nataniel Lodo (22) keduanya tinggal di Jalan Taman Ayodya, Gang Rama Nomor 1, Nusa Dua, Kuta Selatan. 

"Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di pinggir jalan di Bypass Ngurah Rai sebelah halte bus depan setra pemogan," ujar Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Rabu 6 April 2022. 

Iptu Sukadi mengatakan kedua korban mengalami kecelakaan, pada Selasa 5 April 2022 sekitar pukul 22.30 WITA. Selain kedua korban, warga juga menemukan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion DK 6999 DV yang diduga milik Maklon.

Dari keterangan sejumlah saksi, tabrakan maut itu bermula kedua pengendara motor asal Nusa Tenggara Timur itu melaju dari arah timur menuju ke barat. Sepeda motor melaju dengan kecepatan sedemikian rupa. 

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor hilang kendali dan oleng ke kiri. Akibatnya motor langsung menabrak tiang listrik di sebelah sisi selatan jalan dekat dengan halte bus. 

"Motor lepas kendali oleng ke kiri lalu menabrak tiang listrik di sisi selatan jalan yang posisinya dekat Halte Bus," ujarnya.

Pascakejadian, korban Maklon mengalami luka pada tangan kanan dan kaki kanan patah, bibir luka robek. Sementara rekannya Jopil mengalami luka tangan kanan dan kaki kanan luka lecet, pelipis kiri dan pipi kiri lecet.

"Kedua korban mengalami luka cedera kepala berat dan meninggal di lokasi kejadian," ungkapnya. 

Dijelaskannya, kasus ini ditangani jajaran Satlantas Polresta Denpasar dan kedua jenazah sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan mobil ambulance BPBD Kota Denpasar. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami