search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Telanjang di Pohon Kayu Putih, Terkuak Fakta Baru
Rabu, 4 Mei 2022, 09:55 WITA Follow
image

https://beritabali.com/assets/posting/berita_220405090522_BuleTelanjangdiPohonKayuPutih,TerkuakFaktaBaru.jpg

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Ulah seorang perempuan warga negara asing yang berpose bugil di Kawasan Suci Pura Babakan, Tabanan disikapi cepat oleh Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali. 

Kakanwil Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk melalui siaran pers pada Rabu 4 Mei 2022 petang mengatakan, fakta terbaru bule tersebut telah mendatangi Kantor Polres Tabanan. "Dari Tim informasinya bahwa WNA tersebut dalam perjalanan ke Polres Tabanan untuk menyerahkan diri, atas informasi tersebut kami beserta jajaran saat ini sedang berada di Polres Tabanan untuk melakukan koordinasi," ungkap Jamaruli. 

Dia menerangkan bahwa terkait dengan Viralnya di media sosial WNA telanjang dipohon kawasan Suci Pura Babakan, Tabanan, Bali, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali telah memerintahkan pembentukan Tim.

Tim itu terdiri dari Kanwil Kemenkumham Bali dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar  untuk langsung  mencari data dan informasi di lapangan, bukan hanya mencari data dan informasi, Tim juga langsung mendatangi alamat tempat tinggal WNA tersebut.

Sayangnya bule tersebut tidak ada di tempat alias tempat tinggalnya sudah kosong dan laporan terakhir. Sementara ini pihaknya terus mengumpulkan informasi terbaru. 

"Demikian sebagai informasi awal yg dapat disampaikan. Apabila ada perkembangan lebih lanjut dari proses pencarian WNA tersebut, segera akan kami informasikan kembali," pungkasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami