search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jasad Orok Membusuk Ditemukan di Selokan Sidakarya
Rabu, 29 Juni 2022, 18:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Sesosok mayat orok ditemukan oleh warga di dalam selokan di kawasan Jalan Bypass Ngurah Rai Sidakarya, Denpasar Selatan, pada Selasa 28 Juni 2022 sore. 

Saat ditemukan, mayat orok berjenis kelamin perempuan itu dalam kondisi membusuk dan sudah dikerubuti belatung. Diduga kuat mayat orok tersebut sengaja dibuang oleh ibu kandungnya untuk menutupi aib. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, penemuan mayat orok tersebut berlangsung sekitar pukul 18.00 WITA. Penemunya dua warga yang sedang melintas di TKP, persis di timur Adora. 

Salah seorang saksi warga yakni Komang Warsini (27) dan temannya sore itu sedang berjalan kaki. Keduanya pun bermaksud melihat selokan. Namun saat menoleh ke kiri keduanya kaget melihat mayat orok sudah dalam keadaan membusuk. 

"Saksi menoleh ke arah selokan kecil dan kaget melihat ada jasad orok. Saksi lantas melaporkan ke warga sekitar," ungkap Iptu Sukadi.

Menerima laporan warga, Polsek Denpasar Selatan segera menuju TKP. Selanjutnya sekitar pukul 19.30 WITA, tim Identifikasi Polresta Denpasar datang untuk mengecek kondisi mayat tersebut. 

Dijelaskan Iptu Sukadi, kali pertama ditemukan mayat orok dalam posisi terlentang, kepala menghadap atas. Sedangkan di sekujur tubuh sudah dalam keadaan membusuk serta ditemukan belatung pada bagian pusar dan kepalanya. 

Setelah dilakukan pengecekan sekitar pukul 19.50 WITA, jasad orok berjenis kelamin perempuan itu dievakuasi ke RSUP Sanglah dengan mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar. 

"Polsek Densel masih menyelidiki siapa pelaku pembuang orok," ungkapnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami