search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Back-to-back Juara Liga 1, Harga Jual Bali United Naik
Jumat, 22 Juli 2022, 21:30 WITA Follow
image

bbn/Bola.tempo.co/Back-to-back Juara Liga 1, Harga Jual Bali United Naik

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Harga jual Bali United diakui mengalami kenaikan usai meraih gelar juara Liga 1 secara back-to-back. Tak cuma naik dari segi nilai sponsorship, tapi juga pembelian saham meningkat.

Hal ini dilaporkan saat induk perusahaan klub Bali berjuluk Serdadu Tridatu itu, yakni PT Bali Bintang Sejahtera Tbk. menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa dan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan.

Baca juga:
Cara Beli dan Daftar Harga Tiket Laga Bali United Vs Persija

Adapun kegiatan tersebut dilangsung di kantor Bali United di Jakarta, Jumat (22/7/2022). Dalam pemaparan ini, jajaran direksi Bali United mempresentasikan kinerja perusahaannya pada 2021 hingga kuartal pertama 2022.

Presiden Direktur PT Bali Bintang Sejahtera, Yabes Tanuri menerangkan ada kenaikan dari nilai jual bisnis utama Bali United. 

Itu terutama setelah tim asuhan pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra alias Teco itu meraih gelar juara dua musim berturut-turut yakni pada 2019 dan 2021/2022 (Liga 1 2020 dihentikan alias dibatalkan karena pandemi COVID-19).

 

"Untuk harga jual sahamnya memang tak ada perubahan. Tetapi dengan prestasi Bali United kemarin meningkatkan harga jual kami," kata Yabes Tanuri saat pemaparan.

"Itu yang membuat harga jual kepada sponsor ada peningkatan," sambung bos Bali United itu.

PT Bali Bintang Sejahtera Tbk. sekaligus melangsungkan public expose. Perusahaan mempresentasikan mengenai perkembangan terbaru dan rencana bisnis ke depan.

Tak hanya sekedar klub sepakbola, PT Bali Bintang Sejahtera menjelma sebagai 'fan experience ecosystem' terbesar di Indonesia. Kini mereka bergelut di bidang industri olahraga dan e-sports, serta berfokus mengelola 'fan experience ecosystem' terbesar di Indonesia.

 

Bali United juga sedang membangun training center alias markas latihan yang berlokasi di Pantai Purnama, Gianyar, Bali.

Saat ini sudah ada tiga lapangan sepakbola yang sudah selesai dibangun dan telah digunakan oleh tim senior maupun junior. 

Rencananya, akan ada tambahan lima lapangan sepakbola serta fasilitas lainnya seperti lapangan tenis, basket, pusat kebugaran, kolam renang, dan lain sebagainya.

 

Selain terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan meluncurkan koleksi NFT pada awal tahun ini, Bali United juga akan segera meluncurkan fan token bersama Socios.com, platform fan token nomor satu di dunia, yang sudah bekerja sama dengan banyak klub elite Eropa, sebut saja Manchester City, Barcelona, Paris Saint Germain, hingga Juventus.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami