search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
HUT RI ke 77, Wawali buka Kejuaraan Tenis Meja Pemogan Cup
Jumat, 12 Agustus 2022, 20:47 WITA Follow
image

bbn/Humas Denpasar/HUT RI ke 77, Wawali buka Kejuaraan Tenis Meja Pemogan Cup

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77, Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa buka Kejuaraan Tenis Meja Pemogan Cup  di Br. Gelogor Carik Desa Pemogan, Denpasar Selatan, Jumat (12/08).

Pembukaan acara juga dihadiri  oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar I Wayan Budha, Camat Denpasar Selatan I Made Sumarsana, serta Kepala OPD terkait. 

Kejuaraan Pemogan Cup Bidang Olahraga Tennis Meja ini diikuti oleh 58 atlet yang terdiri dari 13 Dusun untuk cabang regu dan 15 Dusun untuk cabang perseorangan dengan berbagai rentang umur. 

Ketua Panitia Gung Rahde mengatakan partisipasi para atlet yang mengikuti Pemogan Cup sangat antusias. Kami mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan dari semua pihak untuk suksesnya dan terselenggaranya acara ini, dan sesuai dengan tagline kita, mari bersama kita gelorakan semangat kemerdekaan menuju solidaritas yang solid," kata Rahde.

 

Sementara itu, Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa memberikan ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Kejuaraan Tenis Meja Pemogan Cup. "Harapan saya, melalui acara ini, Desa Pemogan bisa menjadi fasilitas untuk para pemain tennis meja menyalurkan hobi dan bakatnya, hingga penyaringan bibit unggul ke ajang yang bergengsi, dan ke turut sertaan para atlet ini sebagai bentuk semangat kemerdekaan untuk aktif berpartisipasi pada kegiatan masyarakat, dimulai dari lingkungan sekitar," katanya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Humas Denpasar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami