search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak Lari di Denpasar, Polisi Buru Pengemudi Feroza
Rabu, 10 Agustus 2022, 20:02 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tabrak Lari di Denpasar, Polisi Buru Pengemudi Feroza.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Kasus kecelakaan lalu lintas tabrak lari terjadi di Jalan Kecubung tepatnya di depan pengolahan air dan Limbah Saputra, Denpasar, pada Senin 8 Agustus 2022 sekitar pukul 22.30 WITA. 

Korban kecelakaan ini menimpa dua orang mahasiswa pengendara sepeda motor Vespa Piaggio DK 3146 FAN. Dalam peristiwa tersebut pengendara motor bernama I Komang Yuda Antara mengalami luka luka pada hidung patah, mata kiri lecet dan alis kiri robek. 

 

Korban yang tinggal di Perum Graha Cica Permai No 7 Dalung, Kuta Utara, Badung, kini dalam perawatan tim medis RS Puri Raharja Denpasar dan dirujuk ke RS Bali Mandara Sanur. 

Sedangkan rekannya yang dibonceng yakni I Ketut Aditya Pramana tinggal di Jalan Sedap Malam III Gang Rama XXIV Denpasar, mengalami luka pada kaki kiri dan kanan. Pria kelahiran Bangli 16 April 2014 ini sempat dirujuk ke RS Puri Raharja Denpasar. 

"Polisi Lalu lintas hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap pengemudi Feroza yang kabur setelah kejadian," ujar Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dalam keterangan persnya Rabu 10 Agustus 2022. 

 

Diterangkannya kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 22.30 WITA. Berawal pengemudi mobil Feroza melaju dari arah utara menuju ke selatan. Namun setibanya di TKP pengemudi mobil melanggar rambu dilarang masuk serta tidak menyalakan lampu. 

Tiba di lokasi, mobil tersebut menghindari mobil parkir di sisi timur jalan kemudian mengambil jalur kanan. Akibatnya tanpa bisa dicegah mobil yang kini masih dicari Polisi itu lalu menabrak sepeda motor yang dikendarai kedua mahasiswa tersebut. 

 

"Kedua korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit," terangnya mengakhiri.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami