search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BRI Liga 1: Laga Malam ini Bali United vs Arema FC 
Sabtu, 13 Agustus 2022, 13:29 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/BRI Liga 1: Laga Malam ini Bali United vs Arema FC 

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Bali United akan menjamu Arema FC pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu 13 Agustus 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kick-off jam 20:30 WIB atau 21:30 WITA, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Bali United sudah meraih dua kemenangan musim ini. Sementara itu, Arema baru menang sekali.

Setelah menaklukkan Persija 1-0 lewat gol tunggal Willian Pacheco di pekan pertama, sang juara bertahan sempat tersungkur 0-2 di kandang PSM Makassar. Namun, mereka bisa langsung bangkit dan menaklukkan RANS Nusantara FC 3-2 melalui satu gol Willian Pachecho dan dua gol Ilija Spasojevic di laga terakhirnya.

 

Di lain pihak, Arema sempat bangkit dari kekalahan 0-3 kontra Borneo FC pada pekan pertama dengan menaklukkan PSIS Semarang 2-1 melalui gol-gol Ilham Udin Armaiyn dan Sergio Silva di Malang. Namun, Arema mengalami sedikit antiklimakas di pekan ketiga. Menjamu PSS Sleman, tim besutan Eduardo Almeida itu harus puas dengan hasil imbang 0-0.

 

Kali ini, Arema akan bertandang ke Bali. Demi kado ulang tahun ke-35, Arema membidik tiga poin. sanggupkah mereka menaklukkan Bali United? (Sumber: Bola.net)

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami