search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rumah di Denpasar Terbakar, Pemilik Sedang Tidur
Senin, 22 Agustus 2022, 19:47 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rumah di Denpasar Terbakar, Pemilik Sedang Tidur.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Satu unit bangunan rumah milik Made Surya Darma (37) di Jalan Taman Weda Sari nomor 9 Dusun Baru Paras, Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, ludes terbakar, pada Senin 22 Agustus 2022 sekitar pukul 13.00 WITA. 

Kebakaran itu diduga kuat akibat korsleting listrik. Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, dari keterangan Asisten Rumah Tangga korban, yakni Vina Kristina (40), saksi sedang berada di ruang tamu memberi makan anak anak majikannya. Tak berselang lama, terdengar suara seperti benda jatuh dari dalam gudang. 

 

Penasaran, perempuan asal Sumba NTT itu selanjutnya membuka pintu gudang. Alangkah kagetnya saksi melihat api sudah membesar. Ia sontak membangunkan majikannya Made Surya Dharma yang lagi sedang tidur. 

"Setelah itu saksi mengevakuasi anak - anak korban dari dalam rumah untuk diajak keluar," beber Iptu Sukadi Senin 22 Agustus 2022. 

Sementara Made Surya Dharma menerangkan, sekitar pukul 13.00 WITA korban sedang berada di kamar dan tercium aroma bau hangus. Sedangkan anak anaknya berteriak-teriak memanggil nama korban yang sedang tidur. 

 

Korban terbangun dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Api dengan cepat membesar, tidak berselang lama petugas Pemadam Kebakaran tiba di TKP untuk memadamkan api. 

Sekitar 3 unit armada pemadam kebakaran tiba di lokasi berjibaku memadamkan api. Kobaran api dapat dipadamkan 1 jam lebih lamanya. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam musibah kebakaran tersebut. 

Dugaan sementara disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik di gudang rumah milik korban. 

 

"Belum diketahui secara pasti jumlah kerugian korban, mengingat barang-barang di dalam rumah habis terbakar," terangnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami