search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
ABK di Benoa Babak Belur Dihajar Sejumlah Orang Tak Dikenal
Jumat, 8 Juli 2022, 21:35 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Insiden pengeroyokan menimpa seorang anak buah kapal (ABK) bernama Aldi Prastiyo (21). Wajahnya babak belur setelah dikeroyok orang tak dikenal di areal Taman Pelindo, depan Kantor Navigasi Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan, pada Kamis 7 Juli 2022 sore. 

"Korban seorang ABK di Benoa. Wajahnya babak belur berlumuran darah setelah dihajar sejumlah orang tak dikenal," ungkap sumber Jumat 8 Juli 2022. 

 

Sumber menjelaskan, korban asal Kecamatan Bangsal, Jember itu dihajar para pelaku dengan batu paving kotak. Namun hingga kini belum diketahui motif pengeroyokan tersebut. Kasus ini sudah dilaporkan korban ke Polsek KP3 Pelabuhan Benoa. 

"Polisi masih memeriksa saksi-saksi. Korban saat ini masih dirawat intensif di RSUP Sanglah dan belum bisa diperiksa polisi," kata sumber. 

Insiden pengeroyokan terjadi sekitar pukul 16.30 WITA. Tidak banyak yang melihat peristiwa tersebut. Polisi datang ke lokasi setelah mendapatkan laporan dari warga yang melihat seseorang dengan wajah penuh darah terkapar di aeral Taman Pelindo. 

 

Mengenai hal ini Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi membenarkan jika para pelaku masih dikejar. "Masih lidik. Kejadiannya sore kemarin," ujarnya. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami