search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aksi Begal di Denpasar Todongkan Sajam ke Korban
Senin, 18 Juli 2022, 10:53 WITA Follow
image

beritabali/ist/Aksi Begal di Denpasar Todongkan Sajam ke Korban.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Peristiwa begal menimpa seorang mahasiswi bernama Desak Komang Swardani (27) yang mengaku dibegal di pinggir Jalan Waribang, Denpasar Timur, pada Selasa 12 Juli 2022 sekitar pukul 23.30 WITA. 

Menurut korban, pelaku menodong lehernya dengan senjata tajam (sajam) dan menggasak kalung emas serta dompet berisi uang tunai Rp.900.000 dan surat-surat penting. 

Sumber di lapangan mengungkapkan, korban dibegal saat akan pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor seorang diri. Mahasiswi ini melintas di Jalan Waribang, Denpasar Timur sekitar pukul 22.30 WITA. 

 

Siapa sangka, seorang begal yang mengendarai sepeda motor menghampirinya serta langsung menodongkan senjata tajam dan dipaksa berhenti. Lantaran takut, korban menghentikan motornya di pinggir jalan. 

"Pelaku menodongkan sajam ke leher korban. Korban tak berdaya dan pelaku merampas kalung emas yang melekat di leher dan juga dompet korban," kata sumber, Minggu 17 Juli 2022. 

Usai kejadian korban pulang ke rumahnya dan menceritakan kejadian tersebut kepada keluarganya. Berselang dua hari kemudian aksi begal itu dilaporkan ke Polisi, Sabtu 16 Juli 2022. 

 

Dalam kejadian itu, korban kehilangan kalung emas seberat 5 gram dan dompet warna putih berisi uang tunai Rp 900.000 dan surat-surat. 

Polsek Denpasar Timur hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait aksi begal menimpa seorang mahasiswi tersebut. Sejumlah saksi sudah diperiksa dan Polisi masih melakukan olah TKP. 

 

Soal aksi begal menimpa mahasiswi Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum memberikan komentar resmi. 

"Kami belum ada data masih di cek ke Polsek Dentim," bebernya ke awak media, Minggu 17 Juli 2022.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami