search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hadapi Persaingan di Dunia Otomotif, Inovasi Produk Jadi Andalan
Sabtu, 9 April 2022, 12:30 WITA Follow
image

Beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Kemajuan teknologi dalam berbagai lini dewasa ini memang tidak dapat dipungkiri lagi, termasuk di dunia otomotif. Dalam upaya merebut hati pecinta otomotif tentu inovasi menjadi salah satu hal penting diperhatikan dan dilakukan.

Seperti salah satunya inovasi yang dilakukan merek mobil Wuling dengan produknya New Cortez, di Bali. MPV Wuling terbaru kini dibekali dengan inovasi WINDdan IoV.

“Hari ini kami memperkenalkan New Cortez, Innovating Comfort Zone di Bali. Hal ini menjadi bukti dari komitmen Wuling dalam berinovasi untuk konsumen yang sejalan dengan semangat Drive For aBetterLife," jelas, Regional Sales Area Manager Wuling Motors Edison, Jumat,(8/5) di Mall Bali Galeria, Badung. 

Di MPV terbaru ini, pihaknya membawa serta Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV), yang menjadikan New Cortez sebagai Smart MPV, serta kenyamanan berkelas dengan seat tray multifungsi.

Sebagai keluarga Cortez, MPV terbaru ini pun dibekali dengan fitur keselamatan yang lengkap untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. 

"Kami percaya bahwa New Cortez disambut dengan hangat oleh konsumen di Pulau Dewata. Segera kunjungi pameran Wuling di Mall Bali Galeria atau kunjungi dealerWuling terdekat dan rasakan pengalaman berkendara yang nyaman dan smart dengan New Cortez," ujarnya.

Wuling New Cortez mengaplikasikan head unit berukuran 10,25” yang menambah faktor kenyamanan saat berkendara. 

"Perangkat ini diaplikasikan sebagai perangkat hiburan dalam perjalanan dan juga memiliki berbagai fungsi mulai dari koneksi Mirrolink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, navigasi, hingga pengaturan kendaraan," bebernya.

Di sisi rancangan interior, pembaharuan pada aspek kenyamanan bangku dilakukan pada New Cortez. Kemudian terdapat pula multipurpose seat tray yang dapat digunakan untuk keperluan perjalanan keluarga maupun bisnis, panel interior bertekstur marmer gelap bernuansa mewah dan premium blacksemi-leather seatsyang membuat kabin berkelas. 

"Selain itu, Cortez terbaru ini sudah ditambahkan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela serta anti pinch," cetusnya.

Dalam hal performa, Wuling Cortez ini mengandalkan mesin bensin 4-silinder segaris berkapasitas 1.500 cc dengan dukungan turbocharger yang berkompeten memberikan tenaga sebesar 140 HP dan lontaran torsi sebanyak 250 Nm.

Berperan sebagai pendistribusi tenaga ke roda depan, Wuling New Cortez mengandalkan Continuous Variable Transmission yang membuat perpindahan transmisi halus dan juga responsif.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami