search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kata Coach Teco Soal Kode Keras M Ridho Gabung ke Bali United
Rabu, 13 April 2022, 23:20 WITA Follow
image

Beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Mantan kiper Madura United M Ridho akan berpeluang menjadi pemain baru yang direkrut Bali United setelah Wawan Hendrawan dan Samuel Reismas tak lagi berseragam Bali United. 

Saat ini hanya Nadeo Argawinata dan Rakasurya Handika yang kini menghuni klub jawara itu, di mana idealnya Bali United butuh empat penjaga gawang sebagaimana dikatakan Coach Teco.

"Ya, efektifnya kami butuh tambahan 2 penjaga gawang lagi," kata Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Coach Teco kepada awak media, Rabu (13/4/2022).

Dalam jendela transfer nama Kiper Muhammad Ridho yang kontraknya rampung dengan Madura United santer dikaitkan dengan tim jawara BRI Liga 1 itu.

Akan tetapi, Coach Teco berujar perihal kedatangan pemain baru manajemenlah yang mengumumkan.

"Nanti manajemen kasih tahu perihal hal ini," ucap pelatih asal Brazil berusia 47 tahun itu.

Disinggung mengenai kabar kepindahannya ke Bali United, M. Ridho pun seakan memberikan kode keras untuk karier dia ke depan, bahkan Ridho mengaku sudah mendapatkan tawaran dengan Bali United dari tahun 2019 lalu.

"Bali United tahun 2019 awal itu sudah menghubungi saya, ternyata sehari sebelum itu saya sudah teken kontrak dengan Madura United, sampai sekarang terus menjalin hubungan baik dengan Bali United, memang saya dengan Madura United sudah berakhir kontrak," kata Kiper asal Pekalongan itu.

M. Ridho merupakan kiper yang memiliki pengalaman mumpuni, selain membela Madura United, ia juga pernah dipercaya menjaga gawang Tim Nasional Indonesia di tahun 2018 dan sebelumnya berseragam Borneo FC di tahun 2017-2018 mengawali karier di kasta tertinggi liga Indonesia.

M. Ridho jelas mengingingkan karier yang lebih baik untuk kedepannya, ia menyatakan ingin bergabung dengan klub yang profesional dan sarat akan prestasi.

Dan saat ini Bali United-lah yang santer dikabarkan menjadi tujuan berlabuh kiper berusia 29 tahun ini.

"Tujuan saya musim depan klub mana saja, tapi yang jelas klub profesional, klub itu pasti sehat, klib yang mengayomi ketika pemain mengalami cedera dan juga klub itu memiliki prestasi yang lebih mumpuni dan juga mempunyai tantangan baru bagi saya," bebernya. (sumber: Suara.com)

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami