search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lokasi-lokasi Wisata yang Dilalui Transportasi Umum di Bali
Kamis, 30 Juni 2022, 17:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Bali memiliki banyak DTW atau destinasi tempat wisata yang asik untuk dikunjungi. Berkembangnya wisata di Bali juga didukung dengan sejumlah transportasi umum seperti Bus. Transportasi umum ini melalui sejumlah lokasi wisata dan juga pusat turis.

Bus atau transposrtasi umum yang cukup sering melewati lokasi wisata dan pusat turis adalah Bus Sarbagita dan juga Teman Bus Bali. Kedua bus ini memiliki rute yang bisa dilihat langsung di Aplikasi Teman Bus.

Hingga Saat ini tarif untuk Teman Bus Bali masih tarif rata-rata untuk pelajar Rp 2.000 dan masyarakat umum Rp 3.500. Untuk sarbagita seharga Rp3.500/ orang dan gratis untuk pelajar. Harga tersebut masih dapat berubah-ubah. Berikut sejumlah lokasi yang dilewati.

1. Pantai matahari terbit

Pertama ada Pantai Matahari Terbit di wilayah Sanur Denpasar. Teman Bus Dewata yang menuji ke pantai ini adalah Rute Pantai Matahari Terbit-Terminal Ubung.

2. Bandara Ngurah rai

Bandara Ngurah Rai juga termasuk tempat yang dilalui Teman Bus Dewata. Meski merupakan anggutan umum masih banyak oarang yang tidak tau jika ada Bus ini di Bandara. Penumpang bisa menaiki rute Bandara Ngurah Rai-GOR Ngurah Rai.

3. Monkey Forest

Salah satu DTW di Ubud ini bisa dijangkau dengan Teman Bus. Rutenya adalah Terminal Ubung – Sentral Parkir Monkey Forest

4. Terminal Ubung

Terminal Ubung menjadi salah satu pusat mobilitas di Bali. Dimana dari Kota Denpasar bisa menuju berbagai wilayah di Bali. Untuk dapat sampai ke Terminal Ubung dapat menaiki Teman Bus Rute Terminal Ubung-Pantai Matahari Terbit.

5. GWK

Kemdudian ada GWK atau Garuda Wisnu Kencana. DTW ini merupakan slaah satu destinasi yang populer di Bali. Bus yang bisa menuju tempat ini adalah Bus Sarbagita Rute Gor Ngurah Rai-GWK. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami