search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mertua Happy Salma Menari Pakai Topeng, Netizen Sebut Taksunya Terpancar
Kamis, 7 Juli 2022, 21:35 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Aktris cantik Happy Salma baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sang ayah mertua Tjokorda Raka Kerthyasa alias Tjok Ibah tengah menari di sebuah upacara adat di Bali.

Dalam unggahan video tersebut terlihat sosok pria tengah menari menggunakan kostum tari lengkap dengan topeng. Tarian tersebut juga diiringi dengan musik dari gamelan Bali.

 

Dalam unggahan itu, Happy Salma menuliskan kalimat kekaguman dirinya atas pribadi luhur sang ayah mertua. Ia salut dengan pengorbanan sang mertua di tengah padatnya rutinitas.

"Bapak saya dalam beberapa Minggu ini jarang tidur cukup. Swadharma beliau berbakti pada adat dan tradisi," tulisnya dalam caption.

Ia pun mengaku banyak belajar dari Ayah mertuanya itu, terutama tentang persembahan diri dalam menjaga kelestarian hidup beradat, sosial, serta bumi pertiwi.

 

"Dari beliau saya belajar. Apa yang bisa kita berikan kepada adat, sekitar, juga Pertiwi selain tetap menjaga dan melestarikannya... Hem, ya mungkin setidaknya hadir memberi makna agar menjadi bagian dari peristiwa," katanya.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Ayah mertuanya, Tjok Raka Kerthayasa dalam mempersembahkan tarian di bawah rintik hujan.

"Dan pagi ini saya melihat bapak menari dengan keikhlasan di bawah rintik hujan," lanjutnya.

 

Warganet pun langsung membanjiri komentar laman unggahan Instagramnya.

"Taksunya sungguh terpancar," kata @sekar***. (Sumber: SuaraBali.id)

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami