search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Parkir di Padangsambian, Sopir Ditemukan Tewas di Dalam Truk
Senin, 27 Juni 2022, 20:20 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

 Seorang sopir truk bernama Muhamad Fathoni (43) ditemukan tewas di dalam truk miliknya yang parkir di Jalan Gunung Galunggung, Padangsambian Kaja Denpasar Barat, pada Senin 26 Juni 2022. 

Kematian korban diduga akibat sakit sesak napas yang sudah lama dideritanya. Sopir truk asal Dusun Gesing, Randu Pintu Gempol, Jawa Timur itu ditemukan tewas sekitar pukul 09.00 WITA. 

Ia tewas dalam posisi terlentang di atas kasur belakang sopir dengan kepala di sebelah timur dan kaki di sebelah barat kepala menghadap selatan. Korban mengenakan baju kaos warna hijau, celana pendek warna biru dongker. 

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, saksi Rohmat Eko (29) pada jam tersebut menerima share dari grup komunitas truk oleh rekan saksi yang tinggal di Jember bernama Bang Lias. Ia meminta bantuan saksi Rohmat untuk membawa temannya supir truk bernama Muhamad Fatoni ke rumah sakit. 

Mendapat informasi tersebut, saksi Rohmat langsung menuju TKP. Ia mencari truk korban dengan cara menelpon namun tidak diangkat. 

Nah, setelah bertemu truk, saksi Rohmat meminta bantuan ke petugas untuk membangunkan korban yang dikira sedang tidur. "Tapi saat dibangunkan korban tidak bergerak. Petugas cek denyut nadi korban namun sudah tidak ada denyut nadi," beber Iptu Sukadi. 

Selanjutnya petugas Dishub menghubungi BPBD Kota Denpasar. Setelah denyut nadi korban di cek dan dinyatakan meninggal, petugas Dishub menghubungi pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti. 

Sementara saksi lainnya Eko Suryanto (49) yang dimintai keterangan Polisi mengatakan sebelumnya korban sempat mengeluh sakit sesak napas. Hal ini disampaikanya lewat share dgrup WA melalui pesan suara di komunitas truk. 

"Melalui pesan suara korban minta bantuan untuk diantar kerumah sakit karena sakit sesak, mendapat info itu saksi langsung ke TKP," bebernya. 

Iptu Sukadi menambahkan bahwa Tim Inafis Polresta Denpasar telah memeriksa jenazah korban dan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan benda tumpul.  

Selanjutnya, sekitar pukul 12.00 WITA korban di bawa ke RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan ambulance PMI Kota Denpasar. "Korban meninggal dunia diduga karena sakit sesak nafas," ungkap Iptu Sukadi. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami