search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Puluhan Motor Nyentrik Tampil di Sanur Motor Show 2022
Sabtu, 9 Juli 2022, 19:35 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Puluhan motor roda dua dengan berbagai gaya tampil dalam Sanur Motor Show Tahun 2022 pada Jumat 8 Juli 2022.

Pembukaan kegiatan yang masih satu rangkaian dengan Sanur Village Festival oleh oleh Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) di Kawasan Pantai Mertasari, Jumat, (8/7) petang yang turut dihadiri Walikota Denpasar IGN. Jaya Negara. 

Kegiatan yang memamerkan 82 motor costum dan 120 motor modifikasi ini tak saja melibatkan peserta lokal, tapi juga dari luar Bali. 

Baca juga:
Tak Hanya Motor, Pakai Sandal Jepit di Mobil juga Tidak Dianjurkan

Ketua Yayasan Pembangunan Sanur Ida Bagus Gede Sidharta menyampaikan terima kasih atas sambutan positif dari Pemerintah Provinsi Bali dan Kota Denpasar. Dimana, kegiatan ini bertujuan mewadahi penggemar dan pemain otomotif yang jumlahnya cukup banyak di Sanur. 

Ditambahkan olehnya, Sanur Motor Show ini menjadi pemanasan dari ajang Sanur Village Festival yang akan digelar 17 hingga 18 Agustus 2022 mendatang.

Masih di bulan Agustus, lanjut Gusde, Sanur juga akan menjadi tuan rumah kejuaraan layangan dunia yang rencananya diikuti 60 pemain layangan berkelas dunia dari 25 negara.

Ia berharap berbagai event yang dilaksanakan mampu mempercepat kebangkitan sektor pariwisata Bali.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara memberikan apresiasi atas digelarnya Sanur Motor Show Tahun 2022. 

“Harapan kami dengan mulai tumbuhnya event-event seperti ini dapat memberikan stimulus untuk membangkitkan pariwisata dan ekonomi,” imbuh Jaya Negara.

 

Menurut Jaya Negara, Sanur sebagai kawasan pesisir yang terkenal dengan pariwisata tidak bisa dipisahkan dari adanya event-event pendukung pariwisata tersebut. Pelaksanaan Sanur Village Festival menjadi ajang ekspresi dan promosi beragam potensi di kawasan Sanur. 

"Kami mendukung kegiatan ini sebagai ajang untuk memberikan ruang ekspresi bagi stakeholder otomotif di Sanur, Kota Denpasar, Bali dan nasional,” jelasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami