search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sudikerta Tiba-tiba Datangi Eks Bupati Tabanan Eka Jelang Sidang
Kamis, 23 Juni 2022, 10:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Menjelang digelarnya sidang kedua mantan Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti Kamis (22/06), di luar dugaan mantan Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta mendatanginya ke dalam sel titipan Pengadilan Negeri Tipikor Denpasar.

Sudikerta yang telah bebas dari Lapas Kerobokan tiba dengan mengenakan pakai adat sembahyang Bali. Sudikerta langsung masuk lewat lobi gedung belakang menuju sel tahanan tempat Eka Wiryastuti dititipkan.

Pertemuan kedua mantan pejabat ini tidak lama. Menariknya, walau sebelumnya beda paham politik tetapi terkesan keduanya nampak akrab berbincang.

Pertemuan yang tidak lama itu, disampaikan singkat oleh Sudikerta kepada wartawan sambil berjalan. 

"Saya hanya beri dukungan moral sebagai seorang teman. Maaf sekarang saya tidak terjun ke dunia yang dulu di politik. Saya lebih fokus ke niskala saat ini," ungkapnya singkat sambil berlalu.

Terkait obrolannya dengan Eka Wiryastuti, dirinya hanya mengucapkan agar tetap kuat dan menjalani proses hukum. 

"Intinya hanya memberi support sebagai seorang teman," singkatnya.

Untuk diketahui, agenda sidang kali ini adalah pembacaan eksepsi dari tim kuasa hukum terdakwa. Sebagaimana diketahui, putri Ketua DPRD Bali Adi Wiryatama ini diadili terkait kasus dugaan korupsi Dana Insentif Daerah (DID) Pemkab Tabanan.

Dalam perkara ini, dirinya tidaklah sendiri tetapi juga secara bersama sama melakukan tindak pidana yang disangkakan bersama staff pribadinya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/maw



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami