search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Bule di PKB Main Komidi Putar Hingga Jajan Es Asap
Rabu, 22 Juni 2022, 16:25 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

 Viral di media sosial video yang memperlihatkan 2 bule sedang asyik menikmati suasana malam di Pesta Kesenian Bali (PKB).

Video ini diunggah oleh akun TikTok @BalckCherry yang kemudian diunggah pula oleh akun instagram lainnya. Dimana dalam momen tersebut diabadikan ketika teman-teman bulenya juga tertarik untuk bersenang-senang di kawasan Taman Werdhi Budaya Art Centre, Denpasar.

Event budaya tahunan ini memang dibuka untuk umum setiap tahun. Banyak wisatawan yang bisa saja tertarik dengan parade budaya yang dihadirkan selama sebulan.

Namun yang tak biasa adalah bule-bule ini malah mengunjungi pasar malam di kawasan PKB. Biasanya pengunjung pasar tersebut adalah warga lokal.

Namun ternyata tidak hanya warga lokal saja yang mengaku senang dan turut meramaikan setiap sisi wahana di PKB, bule-bule ini pun tampak santai sekaligus terlihat senang.

Mereka sempat mencoba beberapa permainan yang biasanya ditemui di PKB, seperti main komidi putar kuda-kudaan dan tembak berhadiah, atau sekedar makan jajanan kaki lima seperti es asap serta corndog.

Pemilik akun pun mengaku jadi sorotan banyak warga lokal karena dirinya mengajak teman-teman bulenya main ke sana. Meskipun begitu, mereka tetap bisa menikmati hiburan malam tersebut.

Mengetahui hal itu, warganet pun turut kagum dengan tingkah lucu bule-bule ini.

"Ini nih yang kemaren di pkb di pasar mlm nya," kata @ihhkamudong***

"ADA AGUSTINNNNN HAHAHAH," ungkap @Ur girlfri***

"kemarin udah tak liat kak jalan sama 2 orang bule kayaknya mau pulang sambil makan," ujar @ms.scorpio

(sumber: Suara.com)

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami