search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kejati Bali Benarkan Stafnya Kendarai Mobil Tabrak Pemotor
Rabu, 6 April 2022, 09:45 WITA Follow
image

Beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Kasipenkum Kejati Bali Luga Harlianto membenarkan perihal kecelakaan yang terjadi Dusun Pumahan Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada Buleleng dikendarai oleh staff Kejati Bali hilang kendali. 

Menurutnya memang saat itu ada kegiatan di Buleleng dalam rangka peresmian Restorative Justice. Dalam kegiatan perjalanan tersebut sesungguhnya juga ada Kepala Kejaksaan Tinggi Bali. Namun demikian ia berada dalam mobil yang berbeda dan telah sampai terlebih dahulu di lokasi acara.

“Mereka memang terpisah dari rombongan Kajati Bali. Jadi kalau pimpinan beserta rombongan lainnya pada saat itu sudah sampai duluan di Kejari Buleleng,” ujar Luga, Rabu (6/4/2022).

Namun ditanya soal berapa jumlah dan siapa saja staf Kejati Bali di dalam mobil Fortuner tersebut, Luga mengatakan dirinya tak bisa menjelaskan dan menyerahkan penyelidikan tersebut kepada kepolisian.

“Yang jelas, bahwa memang benar ada anggota dari Kejaksaan Tinggi Bali yang terlibat kecelakaan kemarin. Segala sesuatu sudah kami serahkan kepada kepolisian Resor Buleleng,” Jelasnya.

Namun ia kembali menegaskan bahwa kendaraan ini tidak dalam rangkaian Kajati Bali. Sedangkan terkait mobil Fortuner yang nahas tersebut dikatakan Luga bahwa itu mobil pribadi.

Seperti diberitakan, sebuah kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) secara beruntun terjadi Selasa (5/4/2022) sekitar pukul 15.15 WITA . Kecelakaan tragis ini menyebabkan dua orang tewas di tempat yaitu ayah dan anak.

Kecelakaan melibatkan sebuah mobil jenis Toyota Fortuner dengan nomor polisi DK 1728 A yang diduga milik Kejaksaan Tinggi Bali. Tragisnya mobil tersebut tidak mampu dikendalikan pengemudinya.

Hingga akhirnya mobil tersebut menabrak sebuah sepeda motor Vario DK 4377 UAG dan selanjutnya menyerempet avanza putih DK 1020 FR dan menabrak avanza hitam DK 1720 OB. (sumber: Suara.com)

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami