search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2.500 Paket Sembako Dibagikan ke Warga Banjar Tag-Tag Kaja
Sabtu, 23 April 2022, 18:00 WITA Follow
image

https://beritabali.com/assets/posting/berita_222404120407_2500PaketSembakoDibagikankeWargaBanjarTag-TagKaja.jpg

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Untuk kesekian kalinya Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) kembali sasar masyarakat di tengah- kondisi Pandemi.

Kali ini menyasar masyarakat Banjar Tag-Tag Kaja, Kelurahan Peguyangan, Denpasar serta Masyarakat perwakilan dari beberapa Banjar maupun perwakilan masyarakat sekitarnya. Dalam kegiatan tersebut total bantuan sembako digelontorkan Bank Indonesia Provinsi Bali sebanyak 2.500 paket sembako. 

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho menyampaikan, bantuan 2.500 paket sembako sesuai Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) telah diberikan.

"Program PSBI hari ini khususnya telah memberi sebanyak 2.500 paket sembako untuk masyarakat disini.Sebelumnya telah menyasar masyarakat di daerah lainya di Bali," jelasnya.

Kelian Adat Banjar Tag- Tag Kaja, Kelurahan Peguyangan, Denpasar, Wayan Kardana menyampaikan, terima kasih kepada Bank Indonesia sehingga dapat merealisasikan proposal-permohonan bantuan penanganan Covid-19 berupa sembako bagi masyarakat.

“Terima kasih sekali kepada BI Bali karena, 2.500 paket sembako telah diterima yang mana sangat dibutuhkan oleh masyarakat," pungkasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami