search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
The Alantara Sanur sambut tamu dengan minuman sehat Hibiscus
Selasa, 14 Juni 2022, 16:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Bunga Hibiscus atau biasa dikenal dengan kembang sepatu ternyata memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh.

Tanaman hias yang banyak tumbuh di area tropis dengan warna merah ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Beberapa diantaranya seperti menurunkan tekanan darah, mencegah kanker dan melawan radikal bebas.

Rutin mengonsumsi minuman ini setiap hari dipercaya sebagai cara menurunkan kadar lemak di tubuh. The Alantara hotel sanur memanjakan para tamunya dengan welcome drink barunya yaitu The Alantara Soul dari olahan bunga hibiscus.

Ada beberapa tahapan cara mengolah bunga hibiscus sampai dapat menjadi minuman yang segar. Restoran Manager di The Alantara hotel sanur Putu Mahendra yang ditemui di Bar restoran yang terletak dipinggir kolam renang berbagi tips cara mengolah bunga hibiscus.

"Pertama bunga hibiscus direbus sampai mendidih kemudian air rebusannya dicampur dengan air jeruk nipis dan madu", tuturnya sambil memperlihatkan gelas yang digunakannya. Tak hanya kaya akan manfaat untuk kesehatan minuman ini juga terasa segar ditenggorokan.

Bagi anda yang ingin menikmati langsung bisa datang ke Pesisi Restaurant mulai dari pukul 7 pagi sampai 10 malam. Berada di dalam area The Alantara hotel sanur. Minuman ini sudah masuk dalam daftar menu healthy drink. Hanya dengan harga 55 ribu anda sudah dapat menikmati segelas minuman dilengkapi dengan perasan jeruk tangerin yang menyegarkan.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami