search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rayakan HUT Pertama Level 21 Mall App dengan Loyal Customer Intimate Dinner
Kamis, 15 Agustus 2024, 16:08 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rayakan HUT Pertama Level 21 Mall App dengan Loyal Customer Intimate Dinner.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Dalam rangka merayakan 1st Anniversary Level 21 Mall App, Level 21 Mall dengan bangga mempersembahkan acara Loyal Customer Intimate Dinner sebagai tanda terima kasih kami kepada para pengunjung setia. Acara eksklusif ini akan berlangsung pada Jumat, 9 Agustus 2024 di Ta Wan Restaurant, Level 21 Mall.

Melalui acara Loyal Customer Intimate Dinner, Level 21 ingin menyampaikan apresiasi kami kepada pelanggan yang telah setia mendukung Level 21 Mall. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan sebagai bentuk terima kasih atas kesetiaan Loyal Customer.

Acara makan malam ini merupakan penghargaan kepada para pelanggan setia yang telah memberikan dukungan luar biasa selama setahun terakhir. Para tamu akan dimanjakan dengan hidangan istimewa serta kesempatan untuk memenangkan door prize berupa voucher hotel hingga berlian. 

Momen ini diharapkan dapat mempererat hubungan kami dengan para pelanggan yang telah setia bersama Level 21 Mall.

Aplikasi Level 21 Mall & Birthday Voucher for Loyal Customer

Spesial selama bulan Agustus 2024, bagi Levellers yang berbelanja dan menggunggah struk ke aplikasi “Level 21 Mall”, akan mendapatkan Extra Double Point yaitu poin akan dilipatgandakan dari jumlah poin pada struk tersebut. 

Selain itu, bagi Levellers yang baru mengunduh aplikasi “Level 21 Mall” di App Store dan Play Store selama bulan Agustus 2024 berkesempatan mendapat 8 Welcoming Points yaitu mendapatkan 8 poin gratis tanpa transaksi. Tingkatkan belanja anda di Level 21 Mall, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan dapatkan hadiah spesial.

Dengan menjadi Loyal Customer Level 21 Mall, Levellers yang berulang tahun akan mendapatkan hadiah spesial seperti voucher belanja, voucher makan, voucher parkir, voucher Bali Zoo dan hadiah menarik lainnya. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami