search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
374 Personel Polresta Amankan 38 Gereja di Denpasar
Jumat, 15 April 2022, 14:10 WITA Follow
image

https://beritabali.com/assets/posting/berita_221504050450_374PersonelPolrestaAmankan38GerejadiDenpasar.jpg

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

 

Dalam rangka rangkaian perayaan Ibadah Jumat Agung dan Paskah, Polresta Denpasar menerjunkan 374 personel guna mengamankan 38 gereja yang ada di wilayah Polresta Denpasar. 

mengamankan

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H, S.I.K.M.Si, mengecek langsung kesiapan pengamanan di Gereja Katedral Denpasar di Jalan Tukas Musi, Denpasar Selatan, pada Jumat 15 April 2022. 

pengamanan

Kapolresta Bambang menyampaikan pihaknya akan memberikan pelayanan pengamanan maksimal sepanjang perayaan Tri Hari Suci paskah tahun 2022 ini. 

"Sejauh ini tidak ada kendala, pengamanan perayaan Jumat Agung semua berjalan dengan baik. Dimana personel pengamanan TNI-Polri yang bersinergi dengan pengamanan swakarsa dari Gereja," ujarnya. 

Dia memastikan, pihaknya akan memberikan pelayanan keamanan optimal selama perayaan rangkaian hari raya paskah sampai selesai. 

Dalam pengamanan ini, untuk Jemaat yang akan melakukan ibadah sebelum memasuki Gereja tetap menjalani pemeriksaan barang bawaan dan juga mematuhi protokol kesehatan (prokes) yakni menggunakan masker dan jaga jarak saat pelaksanaan ibadah.

“Tetap mengedepankan prokes dengan tanpa mengabaikan keamanan. Intinya aman di dalam prokes, begitu pun di luar gereja. Kita juga menempatkan personel untuk pam jalur lalu lintas seputar Gereja,” tutur AKBP Bambang.

 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami