search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Puluhan Desa di Denpasar Berstatus Zona Hijau
Sabtu, 19 Maret 2022, 10:35 WITA Follow
image

Beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar, semakin mengalami penurunan. Dimana pada awal Februari 2022 lalu sempat melonjak tinggi.

Beberapa desa/kelurahan di Denpasar pun mulai berstatus zona hijau dan tak ada yang berstatus zona merah. Tercatat sebanyak 1 desa di Denpasar yang masih masuk kawasan zona orange. Sementara zona kuning sebanyak 14 desa/kelurahan dan sisanya sebanyak 27 wilayah dinyatakan zona hijau.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan untuk wilayah kecamatan Denpasar Timur, hanya satu wilayah yang masuk zona kuning yakni Desa Sumerta Kelod.

“Sedangkan 10 desa/lurah di Denpasar Timur sudah zona hijau,” kata Dewa Rai saat dihubungi Sabtu, 19 Maret 2022.

Untuk wilayah Denpasar Utara, yang masuk zona kuning sebanyak 3 wilayah yakni Ubung Kaja, Tonja, dan Dangin Puri Kaja. Sedangkan 8 wilayah lainnya sudah masuk zona hijau.

Wilayah Denpasar Barat memiliki 4 wilayah yang masih berstatus zona kuning dan 1 wilayah zona orange. Sedangkan 6 wilayah sudah berstatus zona hijau. Serta untuk Denpasar Selatan sebanyak tujuh  wilayah berstatus zona kuning  Dan tiga wilayah sudah berstatus zona hijau.

“Untuk Denpasar Selatan, Kelurahan Serangan yang paling stabil dan bisa mempertahankan zona hijau dalam waktu lama,” katanya.

Sementara itu, untuk Kota Denpasar sendiri saat ini masih berstatus zona kuning dan PPKM level III. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami