search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perkenalkan Aplikasi "Nak" Bali Jadi Mitra Koperasi, Djoin
Rabu, 20 Juli 2022, 17:54 WITA Follow
image

beritabali/ist/Perkenalkan Aplikasi

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Menteri Koperasi dan UMKM RI membuka acara “Sinergi Startup dan Koperasi Modern sebagai Penunjang Pemulihan Ekonomi Indonesia” yang dilanjutkan dengan re-branding Djoin. 

Melalui acara ini puluhan UMKM dan penggiat start- up antusias mengikuti acara ini. Dalam sambutan yang disampaikan secara daring, Menteri Koperasi dan UMKM RI Drs.Teten Madsuki menyambut baik dan mengapresiasi hadirnya Djoin yang turut serta berkontribusi dalam memajukan koperasi di Indonesia, tidak hanya melalui sentuhan digital melainkan sisi holistik juga. 

Hadirnya Djoin juga diharapkan mampu memberikan nuansa baru dalam mengakselerasi pertumbuhan koperasi modern di tanah air.

 

Melalui kegiatan ini PT. Solusi Anak Sakti yang merupakan startup kebanggaan karya anak muda bali, menunjukkan keseriusannya memberikan dukungan secara nyata dalam bidang sistem digitalisasi koperasi simpan pinjam. 

Mengusung tema yang selaras dengan Presidensi G20 Indonesia “Recover Together, Recover Stronger”, PT. Solusi Anak Sakti berharap bisa berperan dalam memulihkan perekonomian di Indonesia. 

I Wayan Indra Adhi Suputra selaku CEO Djoin mengatakan bangga bisa memberikan kontribusi nyata untuk pemulihan perekonomian di Indonesia serta berharap dengan diselenggarakanya acara ini dan kehadiran Djoin sebagai mitra koperasi, dapat memperkuat sinergi dalam mendorong perkembangan koperasi modern dan juga startup di Indonesia khususnya Provinsi Bali. 

Lebih jauh, Kadek Willy Sanjaya selaku COO Djoin menerangkan acara ini juga dimeriahkan dengan peresmian Djoin yang merupakan evolusi dari solusi sakti.

 

“Djoin merupakan start-up karya anak muda Bali yang hadir menjadi solusi holistic dari sisi teknologi serta mendorong pertumbuhan lembaga keuangan mikro terutama koperasi modern di Indonesia," ujarnya. 

Dirinya berharap, dengan adanya Djoin yang memberi dukungan sistem digitalisasi koperasi dapat menjadi angin segar untuk lembaga keuangan mikro. 

 

"Kami juga berharap bisa membantu meningkatkan daya saing koperasi di era digital dari segi sumber daya manusia dan teknologi dengan mengusung tagline “berkembang bersama,” harapnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami