search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Rombongan Pelayat di Karangasem Tertimpa Pohon Kelapa
Senin, 21 Maret 2022, 20:40 WITA Follow
image

Beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Nasib malang dialami oleh Gede Sutama asal Banjar Bale Gede, Desa Datah, Abang, Karangasem. Mobil jenis Suzuki APV yang ia kemudikan tertimpa pohon kelapa saat melintas di ruas jalan Gelumpang menuju Juwuk Manis, kelurahan Karangasem pada Senin (21/3/2022).

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 08.35 wita. Saat itu, Mobil APV yang dikemudikan oleh Gede Sutama bersama 2 orang penumpang di dalamnya melaju dari arah Gelumpang menuju lingkungan Juwuk Manis dengan tujuan untuk melayat.

Hanya saja, saat melintas di lokasi kejadian, pohon kelapa yang ada di pinggir jalan tiba-tiba tumbang dan menimpa mobil hingga menyebabkan kerusakan cukup parah pada bagian bodi atas dan kaca mobil.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil APV, I Gede Sutama mengalami luka pada di bagian kepala dan sudah mendapat penanganan di RSUD Karangasem dimana saat ini sudah pulang ke rumah sedangkan dua orang penumpang lainnya selamat tanpa mengalami luka.

Sementara itu, selang beberapa saat setelah kejadian, anggota BPBD Karangasem tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penanganan, dimana saat ini material pohon sudah berhasil dibersihkan dan arus lalu lintas kembali lancar. 

"Pohon sudah dapat ditangani dibantu masyarakat sekitar, saat ini akses lalin sudah kembali normal kembali," kata Kalaksa BPBD Karangasem, Ida Ketut Arimbawa saat dihubungi.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami