search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PPIR Se-Bali Dikukuhkan, Siap Menangkan Prabowo 2024
Minggu, 27 Maret 2022, 22:45 WITA Follow
image

Beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Provinsi Bali dan PPIR Se-Kab/Kota dikukuhkan, di Hotel Neo, Jl. Gatot Subroto Barat, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Denpasar, Minggu, 27 Maret 2022.

Ketua Dewan Penasehat PPIR Mayjen TNI (Purn) Ari Sujono menjelaskan, tujuan PPIR tidak lain untuk membesarkan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan memenangkan Prabowo menjadi Presiden di 2024.

"Kami tidak memiliki ambisi apapun, ambisi kami cuma memenangkan Prabowo menjadi presiden pada 2024," tegasnya.

Sebab itu, Sujono menyampaikan kepada DPD Gerindra Bali sebagai induk Partai di Provinsi agar memanfaatkan potensi yang dimiliki PPIR. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah sangat mengapresiasi semangat dari PPIR. Dirinya mengajak bersama-sama berjuang menangkan Prabowo menjadi Presiden 2024 nantinya.

"Keberadaan dan keterlibatan bapak-bapak semua menjadi hal penting dalam partai, terutama menjelang pemilu 2024 nanti. Langkah kita kedapan sudah jelas, 2024 Bapak Prabowo Subianto Presiden. Dan ini butuh kerja keras dari kita semua," kata De Gadjah yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar saat memberi sambutan.

De Gadjah memaparkan, belajar dari Pemilu sebelumnya, kedepan kita harus lebih waspada dan meningkatkan pengawasan kotak suara atau saksi di TPS-TPS. Karenanya, dirinya meminta kepada PPIR turut serta terjun kelapangan mengawasi dan mengamankan surat suara.

"Jangan sampai suara yang dititipkan rakyat kepada Bapak Prabowo dihilangkan atau dicuri oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab," pesannya.

Lebih lanjut De Gadjah mengingatkan, agar PPIR terus berupaya membantu masyarakat, mendekati masyarakat, agar rakyat merasakan kemanfaatan Gerindra.

"Kita harus turun, membantu, memberi contoh yang baik. Dengan sendirinya rakyat melihat bahwa Gerindra bekerja untuk rakyat," tambahnya.

Terakhir dirinya berpesan, seperti yang selalu disampaikan Prabowo, yang intinya, kita berpartai untuk mengabdikan diri demi Indonesia Raya. "Maka, mari lakukan yang terbaik untuk Bangsa dan buat rakyat tersenyum".

Hadir dalam acara tersebut Sekjend PPIR Brigadir Jendral TNI (Purn) Surya Darma, Bendahara DPD GERINDRA Provinsi Bali I Gde Ketut Nugrahita Pendit, Ketua DPC Partai GERINDRA Kabupaten/Kota se- Bali, Anggota Fraksi GERINDRA DPRD Provinsi Bali, Ketua Pengurus Daerah Sayap-sayap Partai GERINDRA Provinsi Bali, Ketua PEBABRI Bali, Ketua PPAD Bali, Ketua LVRI Bali, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Tjokorda Sutedja Pemayun dan H. Daus Made Budiasa.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami