search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
1.165 Penumpang Kapal Pelni Sandar di Benoa Diperiksa Petugas
Selasa, 19 Juli 2022, 21:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/1.165 Penumpang Kapal Pelni Sandar di Benoa Diperiksa Petugas.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

KM Binaiya bersandar di Pelabuhan Benoa pada Selasa 19 Juli 2022 sekitar pukul 02.00 WITA. 

Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa mengawal ketat 1.165 orang penumpang yang turun dari KM milik Pelni tersebut. Dalam pengamanan tersebut tidak ditemukan pelanggaran. 

Tidak hanya penumpang, sebanyak 64 kru kapal turut diperiksa petugas. Pemeriksaan ketat ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi dari kepolisian dalam menjaga Kamtibmas. Pasalnya, sebelumnya ada pengalaman penumpang bawa senjata tajam berupa parang dan lainnya. 

 

Dalam pemeriksaan tersebut, Polisi dan tim gabungan mengecek identitas dan kelengkapan, seperti KTP dan kelengkapan surat vaksin. 

Tujuan lainnya untuk membantu pemerintah dalam menekan wabah Covid-19 yang hingga kini masih masif. 

"Pemeriksaan ini kami jalankan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan pelanggaran," ungkap Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata. 

Dijelaskannya, pemeriksaan terhadap penumpang kapal turun maupun naik wajib dilakukan. Kapan saja kapal datang maupun berangkat kami akan selalu hadir untuk memberikan pelayanan tanpa melihat waktu. 

 

Ia berharap seluruh warga yang memakai jasa pelayanan angkutan laut melalui Pelabuhan Benoa untuk mematuhi aturan pelayaran. 

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti ketentuan yang ada serta sejumlab persyaratan yang telah diterapkan apabila ingin bepergian mempergunakan jasa angkutan laut," bebernya. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami