search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Begini Jejak Karier Dirreskrimsus Polda Bali Kombes Hendri Fiuser
Kamis, 23 Juni 2022, 20:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Diduga terkena serangan jantung, Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Kombespol Hendri Fiuser meninggal dunia di RSUP Sanglah, Denpasar, pada Kamis 23 Juni 2022 sekitar pukul 07.15 WITA. 

Wafatnya Kombes Hendri dibenarkan Kasubdit V Cyber Ditreskrimsus AKBP Nanang Prihasmoko saat dikonfirmasi awak media, pada Kamis 23 Juni 2022. 

Namun ia belum bisa membeberkan terkait berpulangnya Kombes Hendri.  "Benar, sudah di kamar jenazah, coba konfirmasi lewat humas," ujarnya. 

Sumber di lapangan menyebutkan, perwira melati tiga di pundak ini diduga terkena serangan jantung. Dimana pada hari itu mantan Kapolresta Bogor itu baru masuk rumah sakit dan menjalani perawatan di Poli Jantung Terpadu (PJT).

Selanjutnya, jenazah pria kelahiran Teluk Kuantan, Riau 1974 itu dimandikan di Masjid At Taqwa Polda Bali. Dari catatan awak media, Kombes Hendri baru enam bulan bertugas di Bali tepatnya pada 17 Desember 2021. 

Ia menggantikan posisi Kombespol Yuliar Kus Nugroho. Pamen lulusan Akademi Kepolisian 1997 ini sejatinya mendapatkan penghargaan Adhi Makayasa (lulusan terbaik).

Almarhum (alm) Kombes Hendri masuk kepolisian dan handal di bidang Reserse. Bahkan ia pernah menjadi Asisten Staf Khusus Presiden RI dan Analis Kebijakan Madya bidang Pidum Bareskrim Polri, hingga akhirnya menjabat Direskrimsus Polda Bali.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami