search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Kencing dari Motor di Lampu Merah Sanur, Ini Kata Kapolsek
Rabu, 27 Juli 2022, 20:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bule Kencing dari Motor di Lampu Merah Sanur, Ini Kata Kapolsek.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Media sosial digegerkan aksi bule jorok yang buang kencing sembarang tempat. Akibat ulah bule tersebut menjadi cibiran warganet dan menuding si bule tidak sopan karena kencing di depan umum. 

Aksi jorok bule kencing terungkap pada akun aplikasi tiktok, pada Selasa 26 Juli 2022. Bule kencing itu kepergok kamera video amatir pengguna jalan. 

Dalam rekaman video itu, terlihat seorang bule pria mengendarai motor matic. Bule mengenakan baju hitam duduk di atas sepeda motor dan berhenti menunggu lampu hijau di depan McD Sanur, Denpasar Selatan. Tak lama berselang, bule tadi lalu membuka resleting celananya dan langsung kencing sambil duduk dari atas motor. 

"Bule itu tiba-tiba membuang air kecil di jalan raya. Aksi itu dilakukannya saat menunggu lampu hijau diduga di perempatan McD Sanur, Denpasar Selatan," tegasnya. 

Terkait aksinya nyeleneh bule tersebut, Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Made Teja Dwi Permana mengatakan pihaknya belum menerima adanya laporan masyarakat terkait kejadian itu. 

"Kami belum ada laporan terkait video viral itu," katanya ke awak media, Rabu 27 Juli 2022 sembari mengatakan akan menyelidiki identitas bule di dalam video itu. 

Sementara aksi tidak terpuji yang dilakukan WNA juga terjadi di hari yang sama. Dimana warga mendapati seorang bule pria sedang melakukan aksi vandalisme yakni aksi corat-coret. 

 

Peristiwa corat coret menggunakan cat semprot itu dilakukan pria bule yang mengenakan baju kaos abu-abu dan berambut gondrong. 

Sementara dalam foto yang beredar di media sosial, bule bercelana pendek itu tampak sedang menyemprot cat ke media tembok di jalan Goa Gong, Banjar Santhi Karya, Kuta Selatan Badung. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami