search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kecelakaan Lalu Lintas di Sanur, Satu Korban Meninggal Dunia
Minggu, 27 Oktober 2024, 20:44 WITA Follow
image

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan di Sanur, Satu orang meninggal dunia

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR SELATAN.

Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Hangtuah, tepatnya di depan stand bunga Dewata, Sanur, Denpasar, pada Sabtu, 26 Oktober 2024, sekitar pukul 23.00 Wita.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, yaitu sepeda motor Honda dengan nomor polisi P 4549 GG dan sepeda motor dengan nomor polisi DK 5659 AEM.

Pengemudi sepeda motor P 4549 GG adalah Arvan Setiyawan, seorang laki-laki lahir pada 6 Februari 2004, yang bekerja sebagai swasta dan tinggal di Dan Sidorejo Wetan, Gambiran, Banyuwangi. 

Korban mengalami luka serius, termasuk patah tulang selangka kiri dan robek di pergelangan kaki kanan, dan saat ini dirawat di RS Ngurah Rai, Denpasar.

Di sisi lain, pengemudi sepeda motor DK 5659 AEM tidak memiliki identitas yang diketahui. Ia mengalami patah di bagian kaki kanan dan telinga yang mengeluarkan darah, dan ditemukan di lokasi kejadian dalam kondisi yang kritis.

“Korban meninggal di lokasi,” ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Minggu (27/10).

Dua saksi yang melihat kejadian tersebut Asuji dan Susyarto mengatakan, sebelum kecelakaan terjadi, sepeda motor DK 5659 AEM melaju dari arah barat menuju timur. 

Sementara itu, sepeda motor P 4549 GG melaju dari arah timur ke barat. Diduga, pengemudi DK 5659 AEM oleng ke lajur kanan, yang menyebabkan terjadinya tabrakan antara kedua kendaraan.

"Akibat dari kecelakaan ini, satu orang dinyatakan meninggal dunia, sedangkan satu lainnya mengalami luka serius,” jelas Kasi Humas.

Kerugian material katanya, ditaksir mencapai Rp 5.000.000. 

Pihaknya mengimbau agar para pengendara dapat lebih berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya insiden serupa di masa depan. 

Editor: Aka Kresia

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami