search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kampung Berseri Astra di Tegeh Sari Berlanjut di Tahun Kedua
Jumat, 3 September 2021, 21:40 WITA Follow
image

beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Banjar Adat Tegeh Sari melakukan kesepakatan penandatanganan atau MoU dengan Astra Grup Bali tentang pelaksanaan Kampung Berseri Astra di Tegeh Sari yang memasuki tahun kedua, pada Jumat (3/9/2021).

Menurut IB Astawa selaku ketua Astra Grup Korwil Bali penandatangan tahun kedua ini bentuk penyaluran CSR kepada masyarakat yang sekarang di Tegeh Sari dan melingkupi 4 pilar lingkungan, kesehatan pendidikan dan ekonomi kreatif

"Sesuai semangat di masa pandemi ini dengan hastag #semangatsalingbantu maka sekaligus penandatanganan dilangsungkan dan diakhiri dengan penyerahan 100 paket sembako khusus di Tegeh Sari," katanya.

Dalam bulan ini, kata dia, total 600 paket sembako dari 15 perusahaan Astra yaitu 53 instalasi yang tersebar di 8 kabupaten di Bali agar terdistribusi kepada masyarakat yang terdampak di lingkungan sekitar Astra tersebut.  

Acara ini selain dihadiri oleh prajuru, juga dihadiri oleh Jero Bendesa Desa Adat Tonja, Lurah Tonja, Kabag Kerja Sama Kota Denpasar, Camat Denpasar Utara dan Wakil Wali Kota Denpasar.

Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, SE, MM mengapresiasi perusahaan Astra Tbk yang tergabung dalam Astra Grup Bali karena sudah menyalurkan dana CSR di Kota Denpasar khususnya di Banjar Tegeh Sari kelurahan Tonja. 

Camat Denpasar Utara I Nyoman Lodra mengatakan bahwa Pemerintah Kota sekarang masih berfokus penanganan pandemi sehingga anggaran yang dimiliki tidaklah begitu besar, sehingga sudah seharusnya perusahaan perusahaan swasta membantu pemerintah dan bekerjasama.

"Seperti tadi sudah didiskusikan oleh pihak Astra dan bagian kerjasama Pemkot Denpasar untuk bekerjasama membangun kota Denpasar tercinta. Dan semoga astra bisa menginspirasi perusahaan perusahaan lain yang belum melaksanakan CSR kepada masyarakat Denpasar," pungkasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami